Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Oded: Saya Bangga dan Bersyukur, Terima Kasih Warga Bandung atas Dukungan Terkait Kang Pisman

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial sangat bersyukur atas pencapaian yang didapatkan oleh Kota Bandung, karena baru saja mendapatkan penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia ketegori Kota dengan Kinerja Pengurangan Sampah.

Penghargaan diberikan saat Acara Puncak Hari Peringatan Sampah Nasional (HPSN) 2021 secara virtual pada 22 Februari 2021 lalu. Oded sangat sedang dan merasa bersyukur atas pencapaian yang didapatkan Kota Bandung.

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Semoga ini menjadi sebuah spirit atau semangat kami untuk lebih meningkatkan dalam mengelola sampah,” ujar Oded, dilansir Humas Kota Bandung.

Oded berharap kedepannya sampah di Kota Bandung akan semakin dapat diatasi. Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Bandung, Kamalia Purbani mengatakan jika penghargaan ini berkat kesuksesan dan keberhasilan dalam gerakan Kang Pisman (Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan).

“Tentu saja apresiasi ini sangat membanggakan, karena Gerakan Kang Pisman sudah rebukti berhasil mengurangi sampah. Akan lebih membanggakan apabila kemaslahatan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Kamilia, dilansir Humas Kota Bandung.

Sedangkan Direktur Utama PD Kebersihan Kota Bandung, Gun Gun Saptari merasa bersyukut atas pencapaian yang diraih Kota Bandung dan mengucapkan selamat kepada Pemkot Bandung.

“Saya ucapkan selamat kepada wali kota dan seluruh jajaran, DLHK sebagai leading sektor atas penghargaan yang diraih Kota Bandung. Terpilih kembali untuk mendapatkan penghargaan kota sebagai Kinerja Pengurangan Sampah,” tutur Gun Gun, dilansir Humas Kota Bandung.

Kami selaku tim Fokus Bandung mengatakan selamat atas penghargaan yang telah diraih oleh Kota Bandung dan terima kasih kepada Pemkot Bandung yang telah membuat program sukses dalam mengelola sampah.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: