Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Oded: Sebagai Kepala Daerah dan Orang Tua Saya Prihatin…

BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta kepada seluruh masyarakat Kota Bandung agar selalu taat terhadap aturan berlalu-lintas yang berlaku. Hal tersebut penting bagi keselamatan dan kenyaman bersama, sehingga Oded meminta jangan pernah lalai dalam menjaga dan mentaati aturan berlalu-lintas yang berlaku.

“Mari kita sama-sama pelihara ketertiban dengan hidup yang beretika. Etika tetap, sebagai pemerintah tidak bosan untuk mengedukasi. Mulai dari Satpol PP dan polisi, bahwa pemerintah hadir untuk mengedukasi,” ujar Oded, dilansir Humas Kota Bandung, Senin (15/02/21).

Oded dan Pemkot Bandung telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Bandung. Sementara itu, Oded pun sangat berharap kepada para orang tua agar mengedukasi putra-putrinya untuk taat dan disiplin berlalu-lintas.

“Saya imbau kepada orang tua turut mengedukasi supaya tidak terbawa arus hal yang tidak patut,” lanjutnya.

“Sebagai kepala daerah, sebagai orang tua saya prihatin,” lirihnya.

Oded merasa sedih dan prihatin melihat masyarakat Kota Bandung yang belum taat berkendara, masih saja ada pelanggaran-pelanggaran yang sebenarnya sudah dihimbau dari lama. Oded sangat berharap kepada para pemuda Kota Bandung untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: