Bandung TerkiniPojok Mang Oded

Oded: Terima Kasih untuk Semua yang Telah Bekerja Menangani Covid-19 di Kota Bandung

BANDUNG – Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di Kota Bandung mampu membuahkan hasil yang positif. Hingga pekan ini, tak ada zona merah ditingkat RT/RW di Kota Bandung. Informasi tersebut disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Ulung Jaya Sampurna. Menanggapi informasi tersebut, Wali Kota Bandung Oded M. Danial merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua instansi dan masyarakat yang bekerja keras dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah, upaya-upaya yang telah kita laksanakan bersama mulai membuahkan hasil. Semoga pandemi Covid-19 di Kota Bandung bisa segera berakhir,” ungkap Oded, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (09/03/21).

Keberhasilan yang diraih tentu saja berkat dukungan seluruh pihak. Mulai dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, TNI, Polri dan seluruh warga Kota Bandung. Meski sudah dinyatakan tak ada zona merah, Oded tetap meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku

Tak lupa, Oded selalu mengingatkan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat yang sudah masuk ke dalam kelompok penerima vaksin. Karena vaksinasi penting untuk melindungi orang terdekat terutama melindungi diri sendiri.

“Karena vaksinasi bukan hanya untuk kepentingan pribadi tetapi juga menjadi kepentingan bersama. Vaksinasi bagian dari membentuk kekebalan kelompok,” lanjutnya.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: