Bandung TerkiniBobotoh

Oded-Yana: Bobotoh Nonton Persib di Rumah Saja

BANDUNG – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan Yana Mulyana mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk mendukung Persib Bandung dari rumah dalam gelaran Piala Menpora 2021. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Meski bermain di Sleman, Oded dan Yana tetap meminta untuk mendukung di rumah.

“Hari ini, Covid-19 masih ada di tengah-tengah kita. Oleh karena itu saya mengimbau, sekarang nonton Persib di rumah aja sambil ngopi, kulub sampeu, kuluh gui. Itu dalam rangka kita mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Oded, dilansir Humas Kota Bandung, Senin (22/03/21).

Meski menonton di rumah saja, Oded merasa tidak ada perbedaan signifikan yang dirasakan kecuali perbedaan ambience tentunya. Sudah lama sekali sepakbola Indonesia tidak bertanding, momen ini Oded mengharapkan bisa dijadikan obat rindu dan tentu saja harus mendoakan Persib Bandung agar memberikan hasil yang maksimal.

“Salah satu bentuk kecintaan kita, warga yang sangat merindukan dan mencintai Persib, saya berharap kepada sahabat-sahabat pendukung Persib nanti dipelaksanaan Piala Menpora mari kita indahkan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Sementara itu, Yana Mulyana sepaham dengan Oded untuk menonton dan mendukung Persib Bandung dari rumah saja. Tapi perlu digaris bawahi, meski menonton di rumah tetap haris menerapkan protokol kesehatan, serta tidak boleh mengadakan nonton bareng karena itu menyebabkan adanya kerumunan.

“Jadi kami bersama Persib sudah sepakat untuk menyaksikan tim kebanggaan cukup dari rumah,” ungkap Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Senin (22/03/21).

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: