Bandung Terkini

Pemkot Bandung dan PPHI Kota Bandung Siap Memberikan Rasa Adil Kepada Masyarakat

BANDUNG – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung selalu ingin memberikan pelayanan dan kepastian hukum yang baik dan adil bagi seluruh masyarakat Kota Bandung. Produk-produk hukum seperti Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal) akan dikeluarkan secara adil bagi msayarakat.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana sangat mengapresiasi atas kinerja baik dan apik dari Pengurus Perhimpunan Hukum Indonesia (PPHI) yang sudah membantu Pemkot Bandung saat memproduksi produk hukum yang memberikan prinsip keadilan bagi masyarakat Kota Bandung.

“Mudah-mudahan bisa terjadi sinergi dan kolaborasi antara Pemkot Bandung dan PPHI Kota Bandung untuk memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat,” ujar Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Sabtu (13/02/21).

Selain itu, pihak PPHI selalu siap jika Pemkot Bandung membutuh jasa. Karena semua hal yang dirancangkan bersifat untuk membantu masyarakat dalam menegakkan keadilan yang berlaku di negeri ini.

Asep Robin selaku ketua DPD PPHI Kota Bandung mengatakan jika PPHI sebagai perhimpunan perkumpulan yang sadar akan hukum akan selalu adil terhadap semua elemen masyarakat, apalagi di Indonesia sebagai negara hukum semua orang memiliki derajat yang sama.

“Upaya yang kamu lakukan adalah memberikan kerangka konstruktif terhadap penyusunan rancangan peraturan daerah,” ucap Asep, dilansir Humas Kota Bandung, Sabtu (13/02/21).

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: