Bandung Terkini

Pemkot Bandung Mengajak Pengusaha Muda untuk Membuat Bandung Lebih Baik

BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana hadir di acara silaturahmi dengan pengurus inti dan senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Himpi) Bandung yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Jalan Sumatera No. 51, Kecamatan Bandung Wetan, Bandung, pada Rabu (24/02/21) kemarin.

Yana berharap setelah bersilaturahmi dengan Hipmi, nantinya dapat melakukan kolaborasi antara para pengusaha muda dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk mencapai tujuan yang lebih baik lagi.

“Tentu membutuhkan kontribusi dan partisipasi dari teman-teman. Mari jadikan Kota Bandung menjadi kota yang lebih baik,” ujar Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Rabu (24/02/21).

Pemkot Bandung tidak bisa membangun kota tanpa dukungan dan bantuan dari berbagai pihak, maka dari itu Yana mengajak para pengusaha muda untuk bersama-sama menjadikan Kota Bandung sebagai kota yang lebih baik lagi, terutama saat masa-masa pandemi seperti saat ini.

“Mudah-mudahan Himpi bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Kota Bandung dan mudah-mudahan Hipmi bisa memberikan peningkatan ekonomi,” pintanya.

Dilansir Humas Kota Bandung, Yana mengajak semua elemen untuk berkolaborasi dengan Pemkot Bandung. Karena hal tersebut merupakan bagian dari tiga pilar pembanguna Kota Bandung selain inovasi dan desentralisasi.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: