Berita TerkiniNasional

Pengendara Fortuner Viral Telah Ditetapkan Sebagai Tersangka

BANDUNG – Dunia maya sedang dihebohkan dengan video beredar yang berisikan tindakan dari seorang pengendara mobil Fortuner berinisial MFA yang melakukan penabrakan terhadap seorang pengendara motor. Bukannya membantu ketika sudah menabrak orang, sang pengendara Fortuner malah mengacungkan senjata api kepada pengguna jalan yang sedang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur dan kabur begitu saja. Video tersebut mendapatkan berbagai respon dari netizen Indonesia.

Setelah diselidiki, polisi telah menetapkan pengendara Fortuner berinisial MFA sebagai tersangka. Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Tubagus Ade Hidayat.

“Betul, sudah jadi tersangka,” ungkap Tubagus, dilansir cnnindonesia, Sabtu (03/04/21).

Aksi pengendara Fortuner tersebut terjadi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (02/04/21). Setelah ditetapkan sebagai tersangka, namun Tubagus mengatakan belum menetapkan pasal yang akan dijeratkan kepada MFA. Semua masih dalam proses penyelidikan kepolisian.

Dalam pemeriksaan, senjata api yang digunakan MFA yakni airsoft gun. Airsoft gun merupakan pistol yang menggunakan tekanan gas untuk melotarkan peluru yang biasanya berbahan plastic dan diketahui pula jika MFA bukan seorang aparat, melainkan seorang wiraswasta biasa. Patut dipertanyakan, MFA mendapatkan airsoft gun darimana.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: