Bandung Terkini

Pengurus Gema Keadilan Jawa Barat Resmi Di Lantik, Emil Berharap Bisa Kembali Ke PKS

H. Andri Rusmana dilantik menjadi Ketua Gema Keadilan Jawa Barat periode 2020-2025. Acara ini dilangsungkan di Kantor DPW PKS Jawa Barat dengan memakai metode Social Distancing dan pelantikan Virtual.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Ketua KNPI Jabar Rio Wilantara, Bendahara DPP PKS Mahfudz Abdurrahman, Ketua DPN Gema Keadilan Akbar Zulfakar. Kesemuanya hadir secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom. Adapun Haru Suandharu, Ketua DPW PKS Jawa Barat berkesempatan hadir secara secara langsung di lokasi pelantikan.

Secara khusus, Ridwan Kamil mengapresiasi pelantikan ini karena dilaksanakan dalam masa pandemi dan menggunakan metode social distancing yang ketat. “Saya mengapresiasi pelantikan ini. Di masa pandemic seperti ini mampu melaksanakan pelantikan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dilakukan secara Virtual. Gema Keadilan dan PKS sdh luar biasa dalam menghadapi pandemi ini. Sumbangan yang dihimpun PKS yang sdh melawati angka 20 M merupakan sebuah sumbangsih yg luar biasa. Saya harap, sekarang dan ke depan bisa terus bekerjasama dengan Gema Keadilan dan PKS”. Papar Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Ketua Gema Keadilan yang baru dilantik, H. Andri Rusmana menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada Pemprov Jabar, DPW PKS Jawa Barat, KNPI dan Karang Taruna atas kinerja dan perjuangan semasa Covid. “Gema Keadilan dalam hal ini, mengapresiasi sebesar2nya Pemprov Jabar yang telah berhasil mengendalikan Covid19 ini dengan melibatkan para pemuda, dalam hal ini KNPI dan Karang Taruna. Tentu Gema Keadilan pun siap berkolaorasi dengan Pemprov Jabar untuk menyelesaikan permasalahan Covid ini. Juga Saya apresisasi kepada PKS Jawa Barat yang telah bahu membahu mengatasi dampak Covid19 ini, di bawah kepemimpinan Ust Haru Suandharu”. Papar Andri Rusmana dalam pidato setelah pelantikannya.

Acara pelantikan ini diakhiri dengan peresmian kantor Gema Keadilan yang difasilitasi oleh DPW PKS Jawa Barat.

 

 

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: