Bandung TerkiniBobotoh

Persib Siap Bertanding Tanpa Bobotoh Sama Sekali

BANDUNG – Sebelum melaksanakan kompetisi Liga 1 2021, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meminta untuk bisa mengadakan pra musim sebelum bergulirnya kompetisi resmi. Robert mengatakan waktu ideal untuk mengadakan pra musim yakni setelah Ramadhan atau akhir Mei 2021.

“Anda tidak bisa berharap pemain bisa menjalani pramusim selama Ramadhan. Karena mereka dalam kondisi yang baik dan tak memilik elemen kompetitif lainnya,” ujar Robert, dilansir persib.co.id, Selasa (02/02/21).

Jika pertandingan resmi digelar pada bulan Agustus 2021, maka waktu dua bulan dinyatakan cukup bagi Robert untuk mempersiapkan klub. Tim harus berlatih lebih ekstra karena sudah setahun lebih tak merumput.

“Jadi sangatlah logis jika Liga untuk berjalan minimalnya dua bulan setelah Ramadan. Tim punya waktu dua bulan untuk mempersiapkan dirinya untuk menjalani liga,” lanjutnya.

Robert dan tim sudah siap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku jika nanti musim baru di mulai. Tim sudah siap jika nantinya melakukan pertandingan tanpa penonton.

“Bisa mengatur sendiri dalam menggelar kompetisi atau turnamen skala kecil dan menggelarnya di stadion kosong sekaligus untuk mengetahui bagaiana penerapan prosedur di liga,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: