Bandung TerkiniBobotoh

Persib TV akan Tayang di Nex Parabola, dapat Menjadi Obat Rindu Bobotoh

BANDUNG – Persib Bandung telah menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan televisi satelit direct to home (DTH) bernama Nex Parabola. Nantinya akan ada channel Persib TV yang akan disuguhkan untuk para bobotoh yang merindukan maung bandung dan diharapkan bisa merasakan kedekatan bersama para pemain.

Nex Parabola merupakan perusahaan televisi DTH yang pertama kali menayangkan channel Persib TV. Setiap harinya akan ada program menarik yang diberikan Persib Bandung untuk bobotoh. Tayangan perdana Persib TV di Nex Parabola akan mulai hadir pada tanggal 1 Maret 2021 dan hanya tersedia di KU-Band.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Teddy Tjahjono berharap terjalinnya kerja sama dengan Nex Parabola akan mengobati kerinduan bobotoh terhadap Persib Bandung. Apalagi sudah setahun lamanya bobotoh tidak disuguhkan sepakbola.

“Sementara ini juga, bobotoh belum bisa mendukung langsung Persib saat bertanding dan juga latihan. Semoga bisa menjadi pelepas rindu bobotoh,” ucap Teddy, dilansir persib.co.id.

Jika bobotoh ingin melihat Persib TV di Nex Parabola bisa langsung membeli di toko elektronik terdekat atau bisa menghubungi call center Nex Parabola di nomor (021) 80637388.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: