Jawa BaratPendidikanTokoh

PKS Jabar Silaturahim ke Pesantren

Pimpinan DPW PKS Jawa Barat melakukan agenda silaturahim ke Pesantren Addahlaniyyah, Kutawaringin, Kabupaten Bandung (6/9). Rombongan disambut langsung oleh pimpinan pesantren, KH. Salimul Apip di pesantrennya. Ini merupakan agenda rutinan DPW PKS Jabar guna menguatkan Silaturahim dan Konsolidasi Umat khususnya kepada ulama dan pesantren.

Rombongan DPW dipimpin KH. Iman Budiman, sebagai Ketua Bidang BPU DPW … sekaligus Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat F-PKS H. Jajang Rohana, S.Pd.I, Ketua DPD PKS Kabupaten Bandung H. Gungun Gunawan dan Kabid Humas DPW.

Silaturahim ini membahas kondisi umat dan problematika bangsa yang kini penuh dengan ketidakpastian khususnya di masa pandemi. Selain itu, KH. Salimul Apip memberikan nasihat bagi perjuangan PKS di bidang politik.

Rombongan PKS Jabar juga diajak berkeliling pesantren oleh KH. Salimul Apip melihat kondisi terkini pesantren yang juga dalam tahap pembangunan.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh KH. Salimul Apip serta penyerahan kenang-kenangan dari DPW PKS Jawa Barat kepada pesantren.

source: Humas PKS Jawa Barat

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: