Bandung TerkiniCovid-19Pojok Mang Oded

PPKM Jawa-Bali Akan Diperpanjang Dua Minggu Lagi

BANDUNG – Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) rencananya akan memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali selama dua minggu kedepan. Menanggapi hal tersebut, Oded M. Danial selaku Wali Kota Bandung akan mendukung penug keputusan dan kebijakan pemeritah pusat.

“Kita sebagai pemerintah daerah harus sejalan dengan pemerintah pusat. Kalau memang pemerintah pusat akan diperpanjang ya kita ikut. Jadi kebijakannya harus ikut,” ungkap Oded, dikutip dari Humas Kota Bandung, Kamis (21/01/21).

Perpanjangan PPKM akan terhitung dari 25 Januari 2021. Oded berharap adanya PPKM atau PSBB Proporsional dapat mengurangi penyebaran covid-19. Karena di Kota Bandung sendiri sudah ada peningkatan kasus positif covid-19, hingga saat ini (21/01/21) kasus aktif di Kota Bandung berjumlah 1.638 kasus dengan penambahan 146 kasus dihari ini.

“Jadi saya selalu mengimbau kepada masyarakat, agar memahami kondisi ini. Pandemi masih ada, mereka harus disiplin protokol kesehatan, karena korban sudah banyak,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: