Berita TerkiniOtomotif

PPKMI Jawa Barat Memiliki Ketua Baru Periode 2021-2024

BANDUNG – Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi (PengProv) Jawa Barat resmi memiliki ketua baru periode 2021-2024, yakni Denny Harywardhana, pada Rabu (03/03/21). Pria yang lebih akrab disapa Kang Denny ini mengharapkan PPMKI Jawa Barat mampu membuat mobil klasik lebih dijangkau berbagai lapisan usia.

“Alhamdulillah, saat ini saya telah terpilih sebagai ketua dari PPMKI Pengprov Jawa Barat, semoga saya dapat membawa amanah ini dengan sebaik-baiknya dan tentunya semoga dapat menjadi barokah untuk dunia otomotif di Jawa Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya,” ujar Kang Denny, dilansir kompas, Rabu (03/03/21).

Dilansir kompas, acara musywarah PPMKI dihadiri oleh penasehat dan pembina PPMKI Pusat yaitu Bambang Rus Effendi, Politisi Roy Suryo, kolektor dan adventurer Hartawan “Hauwke” Setjodiningrat, Oong Setiamanah dan juga Ketua PPMKI Pusat Ronny Arifuddin.

Hadir juga pembina dan penasehat PPMKI Jawa Barat diantaranya Rully Iman dan Teddy Sugiharto serta Ketua Pengprov Jabar sebelumnya yaitu Mundar Winarso dan Anton Mulyana. Selain para anggota, turut hadir tokoh otomotif seperti Donny Prihandana serta Ketua Harian IMI Jawa Barat Frans Tanujaya.

Acara musyawarah hanya dihadiri kurang lebih 25 orang. Undangan yang hadir sedikit untuk mengurangi perkumpulan karena masih dalam situasi pandemi Covid-19. Sudah 42 tahun PPMKI hadir ditengah-tengah masyarakat Indonesia sebagai komunitas penggemar mobil klasik pertama di Indonesia.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: