Berita TerkiniTeknologi

PS5 Dijual Pasaran Seharga 30 Juta!

BANDUNG – PlayStation5 (PS5) sudah resmi dijual di Indonesia, Jumat (22/01/21) kemarin. PS5 terdapat dalam dua model, yaitu PS5 Digital Edition yang di jual dengan harga Rp. 7,3 jutaan dan PS5 versi Blue Ray senilai Rp. 8,7 jutaan. Namun, para pecinta game konsol tersebut harus berlapang dada menerima kenyataan jika PS5 sudah ludes terjual.

Saking ingin didapatkan, banyak oknum nakal yang mejual PS5 dengan harga tiga kali lipat dibanding harga resmi yang dipatok Sony. Dilansir kompas.com, pada situs e-commerce Tokopedia, penjual dengan username milastoreyh mematok harga PS5 dengan harga Rp. 30,4 juta, ada juga di e-commerce Blibli yang menjual dengan harga Rp. 15,8 juta.

Meroketnya harga konsol tersebut dipengaruhi oleh tingginya antusiasme para menggemar PlayStation. President & CEO Sony Interactive Entertainment (SIE), Jim Ryan mengatakan jika pengemar konsol yang menunggu kehadiran PS5 sangat banyak sekali.

“PS5 akan tetap ludes walaupun meluncur dalam keadaan normal tidak saat pandemi. Karena memang permintaan pasar yang tinggi sekali,” ujarnya.

Jadi, masih mau beli PS5 seharga 30 juta?

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: