Bandung TerkiniCovid-19

Pusat Perbelanjaan Sudah Patuh Jam Operasional 10.00 WIB sampai 19.00 WIB

BANDUNG – Pusat perbelanjaan/mal dan toko modern sudah patuh terhadap aturan yang tertera pada Pasa 12 dalam Perwal No. 1 Tahun 2021. Terkait jam operasional yang diharuskan buka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 19.00 WIB. Elly Wasliah selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustiran (Disdagin) Kota Bandung mengatakan sudah tidak ada pelanggaran, hingga hari Senin (18/01/21), terhitung sepekan sejak PSBB Proporsional dilaksanakan di Kota Bandung.

“Penyegelan toko modern dilakukan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 pada beberapa hari lalu, ternyata menimbulkan efek jera”, ujar Elly dikutip dari Humas Kota Bandung.

Aktivitas di pasar tradisional pun memiliki jam operasional, yaitu buka pukul 04.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Jika ada toko atau pasar yang melanggar peraturan, Elly meminta agar warga langsung melapor ke Satgas Covid-19.

Tim gabungan Satgas Penanganan Covid-19, yang terdiri dari Disdagin, TNi, Polri dan Satpol PP akan terus memantau jalannya aktivitas warga hingga 25 Januari mendatang. Jika ada pelanggaran maka akan langsung disegel dan berikan sanksi.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: