Berita TerkiniOlahraga

Puzzle Sea Games 2021 sudah Terkumpul, Timnas Siap Membawa Medali Emas

BANDUNG – Untuk melengkapi puzzle menuju persiapan Sea Games 2021 di Hanoi, Vietnam, pelatih Timnas U-23 Shin Tae-yong memanggil pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad tim garuda muda. Pemain baru tersebut yaitu gelandang kesayangan PSM Makassar, Rizky Pellu.

Nova Arianto selaku asisten pelatih Timnas Indonesia membenarkan kabar jika Timnas U-23 mendatangkan Rizky Pellu untuk kedalaman skuad.

“Iya, rencananya kami akan memanggil Rizky Pellu untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta ini,” ucap Nova, dilansir indosport, Senin (15/02/21).

Rizky Pellu menjadi pelengkap pemain Timnas Indonesia U-23, dengan 36 pemain dibawahan asuhan Shin Tae-yong. Sebelumnya sudah ada pemain lain yang dipanggil Tae-yong, yakni Kahar Muzakkar dan Salman Alfarid. Ketiga pemain tersebut menggantikan tiga nama pemain yang tak bisa bergabung lantaran sedang mendaftar TNI Angkatan Udara, yakni Firza Andika, Saddam Emiruddin Gaffar dan Tegar Infantrie.

Namun, Nova belum memberikan kepastian kapan Pellu akan bergabung untuk melakukan pemusatan latihan dengan pemain lainnya. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan pemusatan latihan sejak 8 Februari 2021.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: