Adikarya ParlemenBandung Terkini

Rakernas 2021, PKS Jabar Siap Menjadikan Masyarakat Lebih Sejahtera

BANDUNG – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baru saja menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) 2021 beberapa pekan yang lalu. Ada beberapa pembahasan yang dibahas dalam Rakernas yang bertujuan untuk membuat PKS menjadi partai yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun, terutama membahas hal-hal yang akan dilaksanakan nantinya oleh Kader PKS di daerah.

Ketua DPW PKS Jabar, Dr. Haru Suandharu, S. Si., M. Si., mengatakan jika DPW (Dewan Pengurus Wilayah) PKS Jabar siap menjalankan amanat Rakernas PKS tahun 2021.

“Prinsipnya DPW, DPD, DPC dan DPRa se-Jawa Barat insyaallah akan semaksimal mungkin mengerahkan berbagai upaya untuk mencapai amanat rakernas,” ungkap Haru.

Hasil Rakernas nantinya akan ditindaklanjuti dengan Rakerwil di Jawa Barat, rencananya akan digelar awal April 2021 mendatang. Kader muda menjadi fokus PKS untuk membuat para anak muda mau bergabung dalam keluarga besar PKS.

“PKS  Jabar akan mendorong kader-kader muda yang terhimpun dalam Garuda Keadilan, Gema Keadilan dan PKS Muda agar lebih aktif, mengajak para pemilih muda untuk bergabung dengan PKS,” lanjutnya.

Selain mendorong kader muda, PKS pun nanti akan mendorong para kader perempuan untuk fokus ke dalam masalah pemberdayaan perempuan dan keluarga dalam program ketahanan pangan dan ketahanan ekonomi keluarga.

“Kader khususnya kader perempuan akan kami fokuskan kepada ketahanan pangan dan ekonomi keluarga serta program Rumah Keluarga Indonesia, ini akan dimaksimalkan ke kader-kader di bawah agar program ini maksimal,” tuturnya.

Lalu, kader PKS sudah dipersiapkan untuk menjadi pelopor dalam mengadvokasi permasalahan yang ada di masyarakat. Terutama dalam aspek pendidilan, keseharan dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap agar kehidupan masyarakat lebih layak dan sejahtera,” pintanya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: