Milenials

Rekomendasi Drama Korea Action dan Action-Comedy Terbaik

BANDUNG – Banyak genre drama Korea yang selalu tayang dan hadir setiap harinya. Dari mulai genre medical, romantic, comedy, sci-fi, hingga action yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Salah satu genre yang banyak diminati taitu genre action. Korea Selatan selalu sukses membuat drama tentang action hingga action yang berbau comedy.

Berikut judul drakor bergenre action yang bisa kamu tonton:

  1. Vagabond (2019)

Dibintangi oleh Lee Seung Ki dan Bae Suzy, Vagabond sukses meraih rating tinggi ketika tayang. Skor akhir yang draih Vagabond yairu 9.3/10.

Vagabond menceritakan tentang kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 orang masyarakat sipil, Cha Dal Gun yang diperani oleh Lee Seung Gi ingin mencari tahu siapa orang dibalik insiden naas ini, karema keponakannya ada di dalam pesawat.

Lalu bagaimana kelanjutannya? Segeralah tonton Vagabond.

  1. The K2 (2016)

Mendapatkan skor 8.6/10 membuat The K2 menjadi drakor yang wajib ditonton oleh K-drama Lovers. Karena ada actor tampan Ji Chang Wook yang menjadi pemeran utama dengan ditemani aktris cantik YoonA SNSD.

Menceritakan tentang Kim Je Ha (Ji Chang Wook) yang merupakan mantan prajurit negara dengan nama samara K2. Lalu Je Ha dipekerjakan oleh istri seorang calon presiden yang kemudian menyeretnya ke dalam konflik besar.

Seperti apa konflik yang dialami Kim Je Ha? Ayo tonton The K2!

  1. Healer (2014)

Sebelum sukses dengan drakor The K2, Ji Chang Wook sempat membintangi drama bergenre action lain yang berjudul Healer.

Healer mengisahkan tentang upaya mengungkap fakta kelam masa lalu dari tiga pemeran utamanya, sedangkan Healer adalah sebuah kode nama dari seorang pengantar pesan rahasian bernama Seo Jung Hoo yang diperankan oleh Ji Chang Wook

  1. The Fiery Priest (2019)

Seorang pastor dibunuh oleh sekelompok petinggi disebuah daerah bernama Gudam. Karena merasa marah seniornya mati secara mendadak, membuat Kim Hae Il yang diperankan oleh Kim Na Gil ingin mencaritahu siapa yang membunuh sang pastor. Dengan di temani Ko Dae Young (Kim Sung Kyun) dan Park Kyung Sun (Lee Ha Nee) membuat pencarian ini sedikit menarik karena berbau humor yang lucu, sehingga ketika menonton tidak akan terlihat terlalu serius.

  1. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

Do Bong Soon adalah seorang wanita berbadan kecil dan manis, namun ternyata dibalik badan yang imut ia memiliki kekuatan yang sangat super. Ia mampu mengangkat barang-baang berat yang tidak bisa semua manusia lakukan. Lalu ia bertemy Ahn Min Hyuk untuk menjadikannya sebagai bodyguard pribadi.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: