Bandung TerkiniCovid-19

Risa Saraswati: Corona Lebih “ngeri” Dibanding Hantu

BANDUNG – Risa Saraswati terdaftar menjadi penerima vaksinasi covid-19 tahap pertama di Kota Bandung. Sebelum terpilih menjadi calon penerima vaksin, Risa selalu mencari tahu kapan vaksinasi akan dilaksanakan dan tibalah hari ini ketika vaksinasi covid-19 tahap pertama yang dilakukan di RSKIA Kota Bandung, Jalan Raya Kopo No. 331, Situsaeur, Kecamatan Bojongloa Kidul, Kota Bandung, hari Kamis (14/01/21).

“Karena saya di rumah ada orang tua yang cuci darah dan ada anak kecil belum satu tahun. Jadi saya ingin melindungi mereka dengan melindungi diri saya. Apalagi saya masih sering bepergian. Jadi saya ingin banget dan selalu cari informasi kapan bisa vaksin,” ucap Risa, dilansir dari Humas Kota Bandung.

Risa berharap untuk masyarakat terkhusus Kota Bandung untuk segera melakukan vaksinasi jika sudah waktunya. Karena vaksin sudah dijamin halal oleh MUI dan garansi ilmiah Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kalau takut karena satu dan lain hal terjadi sama diri kita plis jangan egois. Karena sebenarnya, kita divaksin untuk melindungi orang yang tidak punya kesempatan untuk divaksin. Entah karena peyakit atau usia,” harap Risa.

Sebagai influencer yang sering membawakan topik supranatural, Risa sempat menyatakan jika keberadaan makhluk halus menjadi hal yang biasa dibanding keberadaan virus corona. Bagi Risa covid-19 lebih mengerikan daripada hantu.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: