Bandung TerkiniBobotoh

Robert Alberts Meminta Patuhi Protokol Demi Kesuksesan Turnamen

BANDUNG – Kompetisi Liga 1 Indonesia dijadwalkan tahun ini akan diselenggarakan. Untuk menjadi pemanas dalam menghadapi kompetisi resmi, maka akan diadakan turnamen Piala Menpora 2021 yang akan bergulir 21 Maret mendatang. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengimbau kepada bobotoh untuk selalu menaati protokol kesehatan jika nanti turnamen sudah dimulai.

Robert sangat meminta kepada seluruh supporter di Indonesia agar taat dan patuh terhadap kebijakan protokol kesehatan yang berlaku. Karena sampai saat ini pandemi belum juga berakhir dan diharapkan untuk seluruh supporter menonton sepakbola di rumah saja dan hindari kerumunan.

Beredar kabar jika pihak penyelenggara berencana untuk memainkan klub di kota yang menjadi basis suporternya. Menanggapi rencana tersebut, Robert berpendapat jika Indonesia merupakan negara dengan fans bola yang sangat fanatik, ketika pertandingan tidak dimainkan di kendang, pasti tetap akan ada fans yang datang. Sebagai contoh masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat tersebar di seluruh Indonesia.

“Jadi ini bukan soal main di dalam atau luar kota, karena dimanapun itu, kami akan main tanpa penonton,” ungkap Robert, dilansir persib.co.id.

Robert meminta kepada supporter sepakbola untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Jika supporter patuh, Robert yakin kompetisi sepakbola di Indonesia akan berjalan dengan lancar.

“Sebagai klub, kami akan melakukan segala cara untuk memberikan edukasi. Jika mencintai sepakbola dan klubnya, maka perlu mengikuti peraturan. Ini kesempatan bagus untuk semuanya bisa menikmati lagi sepakbola di Indonesia,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: