Bandung TerkiniBobotoh

Robert Alberts Sudah Nyaman dan Tak Mau Perubahan

BANDUNG – Liga 1 2020 resmi diberhentikan setelah mengalami penundaan yang begitu lama. Menanggapi hal tersebut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berharap komposisi tim yang dimilikinya saat ini tidak ada perubahan. Karena sebelum adanya pandemi covid-19, Persib Bandung merupakan satu-satunya tim di Liga 1 yang meraih hasil sempurna atau tidak pernah kalah sama sekali.

“Saya sendiri inginnya melanjutkan kerjasama dengan para pemain yang kami miliki. Tapi tentu saja, keputusan bukan ada di tangan saya seorang, tapi juga pada pemain bersangkutan apakah tetap ingin bekerja sama dengan Persib atau tidak,” ujar Robert, dilansir persib.co.id, Sabtu (23/01/22).

Roberts akan mengusahakan yang ia bisa untuk mempertahankan pemain yang ia miliki saat ini, terutama pemain asing yang memberikan kontribusi apik untuk Persib Bandung seperti, Nick Kuipers, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz.

“Itu semua berada di luar wewenang saya. Tapi mari berharap keempat pemain asing juga akan kembali membela tim ini di Liga 1 2021,” lanjutnya.

Keputusan kapan Liga 1 2021 dimulai belum ada tanggal pasti, namun ada kabar berhembus jika akan digelar bulan Agustus. Selama menunggu bulan Agustus, Persib Bandung selalu berlatih untuk kembali ke performa yang terbaik setelah absen hampir satu tahun lamanya akibat pandemi covid-19. Semoga Persib Bandung bisa memberikan hasil yang memuaskan untuk para bobotoh.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: