Bandung Terkini

Roda Pemerintahan Kota Bandung Tetap Jalan Walau Pak Wali Karantina

BANDUNG – Meski Wali Kota Bandung, Oded M. Danial dinyatakan positif covid-19, namun roda pemerintahan Kota Bandung tetap berjalan. Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung, Ema Sumarna, pada Jumat (08/01/21).

Ema mengatakan jika sistem pemerintahan di Kota Bandung berjalan normal semestinya meski tidak ada Mang Oded di lingkungan Balai Kota Bandung.

“Mang Oded memang harus beristirahat secara fisik, tetapi tetap beliau akan memimpin jalannya aktivitas Pemkot Bandung,” ucap Ema.

Ema dengan siap siaga langsung memastikan jika dirinya akan tetap membantu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung. Meskipun Mang Oded tidak hadir seperti biasanya, masih ada Kang Yana sebagai Wakil Wali Kota Bandung yang akan ada di lapangan.

“Saya sudah menjalankan swab test dan hasilnya negatif, begitupun semua yang bekerja dengan saya sudah di test dan alhamdulillah negatif juga,” lanjutnya.

Ema tengah mencari jalan untuk menyiasati Wali Kota Bandung untuk tetap bisa menunaikan tugas-tugas administrasinya, dan Ema yakin semua itu ada jalan keluarnya. Serta Ema meminta kepada masyarakat Kota Bandung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: