Berita Terkini

Sari Sundari Memantau Produksi Kopi Kelompok Tani Kopi Giri Senang

BANDUNG – Saat ini kopi menjadi pilihan nomor satu dalam keadaan apapun, baik berada di situasi sedang bercengkrama bersama kerabat, teman untuk mengerjakan tugas, hingga hadirnya kopi bisa merileksasi sejenak pikiran yang ada dalam otak.

Menanggapi hal-hal tersebut, Jawa Barat ingin menghasilkan kopi yang berkualitas untuk dijual kembali kepada para coffee shop hingga resto yang ada diseluruh daerah. Kelompok Tani Kopi Giri Senang menjadi salah satu produser kopi terbaik yang ada di Jawa Barat khususnya Kabupaten Bandung.

Kelompok Tani Kopi Giri Senang berada di Desa Giri Mekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Untuk melihat produksi kopi dengan kualitas terbaik, Kungker Komisi 2 Jawa Barat datang ke Kelompok Tani Kopi Giri Senang dalam rangka memantau produksian kopi, pada Senin (15/02/21) lalu.

Hj. Sari Sundari, S. Sos., datang langsung untuk memantau Kelompok Tani Kopi Giri Senang. Sari berharap nantinya produk kopi memiliki pasar yang jelas dan dapat dikonsumsi oleh semua khalayak.

“Mendorong produk kopi bisa berkolaborasi dengan perhimpunan hotel dan restoran yang sudah mempunyai market yang jelas,” tutur Sari.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: