Bandung Terkini

Sari Sundari Mendapat Amanah Sebagai Wakil KPP Jawa Barat, Sari: Perempuan itu Jangan Baper

BANDUNG – Pelantikan KPP Jawa Barat (Jabar) periode 2020-2024 dilaksanakan pada hari Jumat (19/02/21) di Gedung Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro No. 27, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Hj. Sari Sundari, S. Sos., diamanahi untuk menjadi Wakil KPP Jawa Barat. Sebagai seorang perempuan yang Tangguh, Sari diharapkan mampu menjadi perempuan yang bisa memperjuangkan kebijakan-kebijakan pembangunan terkhusus dalam pembelaan perempuan, anak dan keluarga.

Sari akan menjadi amanah dengan terpilihnya ia menjadi Wakil KPP Jawa Barat. Setelah mendapatkan jabatan tersebut, Sari akan berjuang di parlemen untuk mempertahankan kebenaran dan memperbaiki kesalahan yang terjadi.

“Perjuangan perempuan di parlemen luar biasa, tidak boleh baper, harus kuat, tangguh dan senantiasa menjaga komuniaksi politik dengan berbagai pihak,” tegas Sari, Jumat (19/02/21).

Peran Sari akan dibutuhkan bagi perempuan diluar sana yang tidak mendapatkan hak  yang semestinya. Sari menjadi tumpuan bagi para perempuan dalam menyatakan haknya. Semoga Sari mampu menjadi Wakil KPP Jawa Barat yang amanah.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: