Berita TerkiniTokoh

Sari Sundari Mengajak Anak Muda untuk Tak Takut Berpolitik

BANDUNG – Saat ini tingkat ketertarikan berpolitik anak muda sangat rendah. Banyak faktor yang mempengaruhi tingkat ketertarikan rendah, seperti ada anggapan jika biaya politik itu mahal. Menanggapi anggapan tersebut, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Sari Sundari, S. Sos., langsung menepis dan mengatakan jika politik tak seperti itu.

“Sangat sedikit anak muda yang terjun kedunia polirik praktis. Dengan anggapan biaya politik itu mahal, padahal tidak seperti itu,” ungkap Sari, dilansir bipol.co

Sari yang merupakan anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengajak para anak muda untuk melek dengan yang namanya politik. Belajar politik itu seru bisa berperan aktif dalam dunia politik demi masa depan bangsa negara.

Sari ingin menghilangkan stigma-stigma yang selalu ada di kalangan anak muda tentang pendangan politik yang buruk, karena tak semua yang berhubungan politik itu buruk, jika ditilik lebih dalam berorganisasipun merupakan salah satu bagian dari yang namanya politik.

Selain mengajak untuk aktif berpolitik sejak muda, Sari pun mengajak para kaum milenial untuk menjadi pengusaha yang andal dan sukses. Kemajuan zaman membuat semua orang diwajibkan menguasai teknologi digital 4.0 agar bisa bersaing dengan negara-negara maju.

“Ayo harus lebih baik lagi mumpung masih di usia muda,” ucap Sari.

Tak lupa karena sedang masa pandemi, Sari meminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Jangan lalai dalam menerapkan 3M, memakai masker, membersihkan tangan dengan air dan menjaga jarak.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: