Berita TerkiniTokoh

Sari Sundari Peduli Kehidupan Ekonomi Perempuan di Masa Pandemi

BANDUNG – Anggota DPRD Jawa Barat, Hj. Sari Sundari, S. Sos., sangat peduli tentang apapun yang berkaitan dengan perempuan. Sari mengharapkan perempuan mendapatkan keadilan di segala bidang dan aspek. Terutama tentang aspek ekonomi yang berkaitan dengan perempuan.

Pada tahun 2020 tepatnya bulan November, Sari mengadakan kegiatan Reses I di Baleendah, Kabupaten Bandung. Ketika kegiatan Reses I berlangsung, ada beberapa warga yang menyampaikan beberapa aspirasi, seperti pemberdayaan perempuan untuk pemulihan ekonomi dalam bidang UMKM dan wirausaha.

Lalu adapula warga yang menyampaikan beberapa aspirasi lain seperti bantuan untuk legalitas komunitas dan kemudahan perijinan untuk para pelaku UMKM.

Memang tak bisa dipungkiri ekonomi selalu menjadi permasalahan, apalagi sekarang sedang pandemi dan banyak warga yang kesulitan mendapatkan uang. Menanggapi aspirasi-aspirasi tersebut, Sari yang merupakan kader Partai Keadilan Sosial (PKS) langsung menerima dan menampung segala aspirasi yang telah dikatakan oleh para warga.

“Aspirasi dan masukan akan dibahas nantinya akan dibahas dengan komisi dan di bawa dalam rapat paripurna DPRD Jawa barat,” ungkap Sari, dilansir medikomonline.

Tak hanya menerima masukan dan aspirasi, dalam kegiatan Reses I ini pula Sari memberikan bantuan berupa masker untuk warga demi mentaati protokol kesehatan dan menekan penyebaran Covid-19.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: