Bandung Terkini

Sekda dan Ketua Satgas Covid-19 Kota Bandung Ema Sumarna Sudah Negatif Covid-19

BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung dan Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, Ema Sumarna sudah menjalankan aktivitas seperti sedia kala setelah dinyatakan neegatif Covid-19 dan sudah dikonfirmasi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung dr. Ahyani Raksanagara.

“Ya sudah negatif dan sudah bertugas,” ujar Ahyani, dilansir republika, Selasa (23/03/21).

Sebelumnya Ema dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (09/03/21) lalu dan langsung melakukan perawatan dan isolasi mandiri di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak Kota Bandung. Beberapa minggu kemudian tepatnya Jumat (19/03/21) lalu, Ema langsung dipindahkan ke rumah dinas untuk menjalani isolasi mandiri.

Tepatnya hari ini, Ema sudah beraktivitas di Balai Kota Bandung dan mengikuti rapat terbatas tentang evaluasi pelaksanaan PPKM dan percepatan penanganan Covid-19. Sebelumnya masyarakat Kota Bandung sempat kaget karena Ema sudah melakukan vaksinasi dua kali tapi mengapa terpapar Covid-19. Ternyata tingkat kekebalan tubuh Ema relatif masih kecil dan belum total memiliki kekebalan tubuh yang kuat.

Selain Ema, ada beberapa petinggi Pemkot Bandung yang sempat menjadi penyitas Covid-19, seperti Wali Kota Bandung Oded M. Danial, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Didi Riswandi.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: