Bandung TerkiniCovid-19

Sekda Kota Bandung dan Ariel Noah Besok akan Divaksin

BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna akan menjalani vaksinasi covid-19 esok hari, Kamis 14 Januari 2021. Tak hanya Ema, besok juga artis papan atas asal Kota Bandung, Ariel Noah akan melakukan vaksinasi covid-19. Ema menuturkan sudah siap dan yakin untuk menjalankan vaksinasi esok hari.

“Besok dijadwalkan saya menjadi objek yang akan divaksin, karena salah satu persyaratannya belum pernah terpapar,” ucap Ema, seperti dilansir Humas Kota Bandung.

Sebelum menjalani vaksinasi, Ema sempat menjalani pemeriksaan swab test dan cek darah. Hasilnya negatif dan Ema dinyatakan bugar untuk melakukan vaksinasi esok hari di RSKIA Kota Bandung.

Ema siap lahir dan batin untuk melakukan vaksinasi. Ema selalu berusaha menjaga kondisi fisik dan asupan nutrisi. Setelah menjalani vaksinasi, Ema akan langsung memberikan testimoni kepada seluruh masyarakat Kota Bandung dan mengatakan jika vaksin covid-19 aman.

“Tidak khawatir, mudah-mudahan nanti saya bisa memberikan testimoni. Saya baca referensi dan apa yang dialami oleh Gubernur juga alhamdulillah tida ada efek negatif. Mudah-mudahan tidak ada ke saya juga,” harap Ema.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: