Bandung TerkiniBobotoh

Selamat Datang Ezra Walian di Kota Kembang!

BANDUNG – Persib Bandung resmi mengumumkan pemain baru yang akan segera bergabung bersama Maung Bandung. Sempat dihebohkan akan mendatangkan Ezra Walian, akhirnya Persib Bandung resmi mengumumkan dilaman resmi klub.

Pihak manajemen akan mengikat Ezra dengan kontrak berdurasi tiga musim. Ezra mengaku senang dan bangga ketika dirinya sudah resmi menjadi rekrutan anyar salah satu klub besar yang ada di Indonesia yakni Persib Bandung.

Kebahagian Ezra tersebut dituangkan ke dalam akun Instagram pribadi miliknya @ezrawalian. Caption yang ia tulis menggambarkan rasa bahagianya yang ia bagikan kepada pengikut di Instagram.

“Saya senang telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub yang luar biasa ini, Persib. Kami tidak sabar untuk segera kembali berlatih di lapangan. Semoga situasi Covid-19 segera membaik dan sampai juga di stadion, Bobotoh!” tulisnya di akun Instagram pribadninya.

Ezra akan menjadi bagian penting Persib Bandung yang akan terbang dan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Bersama dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United di Grup D, Persib siap menjalani turnamen dengan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: