Bandung TerkiniBobotoh

Selamat Datang Farshad Noor di Kota Bandung!

BANDUNG – Setelah membawa pulang Achmad Jufriyanto dan Ferdinand Sinaga, serta mendatangkan Ezra Walian. Persib Bandung kali ini kembali mengumumkan jika Kota Kembang akan kedatangan pemain baru berpaspor Afghanistan, yakni mantan pemain PSV Eindhoven Farshad Noor.

Dengan status free transfer setelah memperkuat Nea Salamis di Liga Utama Siprus, Farshad akan langsung terbang ke Indonesia untuk meraih prestasi baru bersama Persib Bandung dan langsung bergabung bersama Supardi dan kawan-kawan.

Laman resmi Persib, persib.co.id telah mengumumkan kedatangan Farshad pada hari ini Minggu (21/03/21) pukul 11.00 WIB. Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono mengatakan jika Farshad sudah dijadwalkan akan menyusul ke Sleman untuk turnamen Liga Menpora 2021.

Namun sayangnya Farshad belum bisa langsung bergabung dan bermain bersama tim, karena ada kebijakan terkait kedatangan dari luar negeri yang datang ke Indonesia.

“Dia dijadwalkan akan bergabung sekitar enam hari lagi, karena harus karantina terlebih dahulu,” ungkap Teddy, dilansir persib.co.id.

Farshad Noor akan menjadi penambahan kekuatan lini tengah Persib Bandung di Liga 1 2021 mendatang, setelah Persib Bandung harus kehilangan Omid Nazari.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: