Bandung TerkiniBobotoh

Selamat Datang ‘kembali’ Achmad Jufriyanto!

BANDUNG – Achmad Jufriyanto akan kembali ke skuad Persib Bandung pada musim 2021 setelah masa peminjamannya berakhir musim ini bersama Bhayangkara FC. Hal tersebut sudah dikonfirmasi manajemen Persib Bandung dengan mengunggah ucapan resmi selamat datang Achmad Jufriyanto di laman resmi persib.co.id, pada Minggu (21/02/21).

“Persib dan sang bek penentu adu penalty final ISL 2014 ini masih memupnyai keterikatan kontrak Kerjasama dan akan berakhir 31 Desember 2021 mendatang,” ungkap persib.co.id, Minggu (21/02/21).

Bek tengah yang lebih akrab disapa Jupe ini secara legalitas memang masih menjadi pemain Persib Bandung, karena ia pindah ke Bhayangkara FC hanya dengan status pinjaman. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono membenarkan informasi tersebut.

“Jupe kan masih terikat kontrak sama Persib. Tahun lalu kan statusnya hanya dipinjamkan,” ungkap Teddy, dilansir kompas.com, Minggu (21/02/21).

Tim maupun manajemen Persib belum mengetahui kapan tanggal pasti Jupe akan kembali berlatih bersama Persib. Karena sampai saat inipun jadwal latihan belum keluar dan belum dikonfirmasi oleh Robert Rene Alberts selaku pelatih Persib Bandung.

Kedatangan Jupe membuat lini belakang Persib Bandung semakin kokoh, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Bayu Mohamad Fiqri dan Achmad Jufriyanto akan menjadi panglima di lini belakang Persib Bandung.

Hingga saat ini Jupe menjadi pemain pertama yang diresmikan Persib Bandung untuk musim 2021. Untuk kedatangan pemain baru lain Teddy belum mau mengkonfirmasi dan belum dapat memastikan.

“Perihal pemain lainnya, tunggu saja ya. nanti kalau sudah resmi pasti akan kami umumkan,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: