Bandung TerkiniBobotoh

Selamat Datang Kembali Ferdinand Sinaga!

BANDUNG – Sosok pemberani, bermental kuat, emosional tetapi selalu bermain sepenuh hati lalu mendapatkan julukan dari para bobotoh ‘Si Bengal’ atau anak nakal akan kembali ke Bandung, setelah tujuh tahun berkelana di tempat lain. Ferdinand Sinaga akan kembali memakai jersey berwarna biru untuk dua tahun ke depan.

Di laman resmi Persib Bandung, telah mengumumkan jika Ferdinand Sinaga atau ‘The Dragon’ telah resmi berbaju Persib Bandung kembali, usai terjalin kerjasama pihak manajemen dengan sang pemain.

Sebelumnya, Ferdinand bukan orang baru yang ada di Persib Bandung, ia menjadi pemain terbaik ISL 2014 dengan menyumbang 12 gol untuk Persib Bandung dan berhasil membawa Persib juara ISL 2014. Trofi yang sangat Persib dan bobotoh nantikan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun taka sing dengan Ferdinand Sinaga. Karena keduanya sudah saling mengenal ketika berada di PSM Makassar.

“Pelatih Robert Alberts selaku pemrakarsa kembalinya Ferdinand. Keduanya sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar,” ungkap di laman persib.co.id.

Hari ini (06/03/21) Ferdinand sudah berada di Bandung dan akan dipersiapkan segera berlatih bersama tim untuk mempersiapkan turnamen Piala Menpora 2021.

Selamat datang kembali Ferdinand Sinaga di Kota Bandung!

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: