Berita TerkiniNasional

Setelah Ada Masker Di Moncong Garuda Indonesia, Sekarang ada Suntikan!

BANDUNG – Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari Jumat (15/01/21) meluncurkan livery khusus untuk program vaksinasi covid-19 di Indonesia. Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan jika desain tersebut akan terpasang di armada B737-800NG yang melakukan penerbangan domestik.

Livery khusus ini ditampilkan pada kedua sisi pesawat melalui visual simbol kampanye vaksinasi nasional bertuliskan #SukseskanVaksinasi,” ungkap Irfan dilansir dari republika.co.id, Sabtu (16/01/21).

Livery adalah seperangkat lambang yang terdiri dari warna yang komprehensif, grafis dan pengenal ripografi yang operator ada, bisa diberi kesimpulan jika livery adalah desain eskterior yang ada pada pesawat.

Garuda Indonesia berkomitmen dan mendukung vaksinasi yang ada di Indonesia untuk menanggulangi pandemi covid-19. Irfan berharap adanya livery ini mampu memberi semangat kepada negeri secara kreatif.

Sebelum adanya livery #SukseskanVaksinasi, Garuda Indonesia sempat membuat livery dengan menambahkan gambar masker di moncong depan badan pesawat lalu terdapat teks “Ayo Pakai Masker”. Ide kreatif memang selalu dituangkan oleh Maskapai Garuda Indonesia.

Irfan sangat menginginkan pengguna transportasi udara bertambah seperti sedia kala sebelum pandemi. Maka dari itu Garuda Indonesia mengajak masyarakat Indonesia untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: