Bandung TerkiniCovid-19

Sudah Ada 22 Pelanggar Usaha PSBB Proporsional

BANDUNG – Sepekan PSBB Proporsional dilaksanakan, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Bandung hingga hari ini Senin (18/01/21) sudah menindak 22 pelanggar. Para pelanggar terdiri dari mini market, restoran, café dan tempat hiburan yang melanggar jam operasional dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Sekarang sudah ada 12 pelanggar yang dikenai sanksi denda dan sudah mengurus administrasi. Yang belum mengurus administrasi masih ada sekitar 10 lagi sampai operasi terakhir tadi malam,” ungkap Kepala Seksi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada, dilansir dari Humas Kota Bandung, Senin (18/01/21).

Masih ada beberapa pelanggar yang buka dan tutup toko tidak sesuai jam operasional yang sudah ditetapkan ketika PSBB Proporsional dilaksanakan. Pelanggar akan ditindaklanjuti dengan mendapatkan sanksi usaha dihentikan sementara tiga hari. Jika masih mengulangi kesalahan, maka izin usaha akan dicabut.

Dilansir Humas Kota Bandung, Mujahid memastikan tim gabungan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung alam terus bergerak melaksanakan penyisiran. Utamanya menyasar tempat-tempat berpotensi terjadi kerumunan.

“Tim gabungan terus beroperasi dari pagi sampai malam. Kita terjun bersama TNI, PORI, termasuk OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lainnya seperti Diskar, Dishub, Disbudpar dan Disdagin,” lanjutnya.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: