Bandung Terkini

Sungai Balai Kota Bandung Kotor dan Bau, Walkot Bandung Langsung Meninjau

BANDUNG – Balai Kota Bandung dikelilingi oleh aliran sungai yang selalu mengalir setiap harinya. Namun, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mendapat keluhan dari warga jika sungai yang berada di Balai Kota kotor dan bau. Menanggapi keluhan tersebut, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana langsung mendatangi sungai dan mencaritahu apa yang dilaporkan warga Kota Bandung.

“Saya merespon laporan masyarakat mengenai situasi sungai di samping Kantor Balai Kota Bandung yang banyak daun dan berbau,” tutur Yana, dikutip Humas Kota Bandung, Rabu (03/03/21).

Yana langsung meminta Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk meneliti air sungai yang berada di sekitar Balai Kota Bandung dan mencaritahu kandungan apa yang ada di dalam air sungai tersebut.

Kondisi sungai memang sedikit mengkhawatirkan, banyak daun dan terlihat sedikit kotor. Yana langsung mengatakan jika kondisi lokasi di sekitar sungai memang dikelilingi pohon rimbun jadi tak heran jika banyak daun yang ada disekitar sungai dan jika bau ia yakin bau tersebut berasal dari ikan yang berada di dalam sungai.

Yana berterimakasih kepada warga Kota Bandung yang memberika laporan tentang apa yang terjadi di Kota Bandung. Yana berharap akan banyak warga yang bisa memberikan saran dan kritik untuk membuat Kota Bandung mengalami kemajuan dan kebaikan.

“Sekali lagi hatur nuhun untuk warga, masyarakat yang selalu melapor. Mudah-mudahan ini untuk kemajuan dan kebaikan Kota Bandung yang kita cintai bersama. Nuhun wargi Bandung,” ucapnya.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: