Bandung Terkini

Syarat dan Jadwal Lomba Recheking PKK Kota Bandung

BANDUNG – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bandung baru saja memilih untuk melakukan rechecking bagi enam kelurahan dan kecamatan yang telah ditetapkan sebagai nominasi lomba PKK dan Kesatuan Gerak PKK Bangsa Kencana Kesehatan dan Posyandu Tingkat Kota Bandung Tahun 2021.

Enam kelurahan dan kecamatan yang akan melaksanakan recheking yakni Kelurahan Pasteur, Kecamatan Sukajadi; Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Coblong; Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler; Kelurahan Babakan, Kecamatan Babakan Ciparay; Kelurahan Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong dan Kelurahan Pelindung Hewan, Kecamatan Astana Anyar.

Keenam kelurahan dan kecamatan tersebut berhasil melalui hasil seleksi administrasi laporan lomba yang terdiri dari indikator lomba, video ekspose dan video penunjang yang telah dirundingan dan sudah mencapai kesepakatan.

Untuk selanjutnya, recheking akan dilaksanakan pada Selasa, 23 Maret 2021 mendatang, bertempat di Kantor TP PKK Kota Bandung, Jalan Sukabumi Dalam No. 30, Kota Bandung. Bagi perserta recheking yang datang hanya dibatasi 10 orang dari masing-masing peserta, yang terdiri dari Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan, Sekretaris TP PKK Kelurahan, Bendahara TP PKK Kelurahan, Ketua Pokja I-IV TP PKK Kelurahan, Perwakilan bidang KB (1 orang) dan Puskesmas (1 orang).

Diharapkan bagi peserta yang hadir menerapkan protokol kesehatan, terutama memakai masker serta memakai baju Gamlap. Untuk teknis recheking diharapkan para peserta mempersiapkan presentasi/ekspose yang nantinya akan diperlihatkan kepada dewan juri.

Berikut jadwal recheking yang akan dilaksanakan:

  1. Kecamatan Sukajadi, Kelurahan Pasteur, pukul 08.30 – 09.00 WIB
  2. Kecamatan Coblong, Kelurahan Lebak Gede, pukul 09.00 – 09.30 WIB
  3. Kecamatan Cibeunying Kaler, Kelurahan Neglasari, pukul 09.30 – 10.00 WIB
  4. Kecamatan Babakan Ciparay, Kelurahan Babakan, pukul 10.00 – 10.30 WIB
  5. Kecamatan Kiaracondong, Kelurahan Cicaheum, pukul 10.30 – 11.00 WIB
  6. Kecamatan Astana Anyar, Kelurahan Pelindung Hewan, pukul 11.00 – 11.30 WIB

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: