Berita TerkiniCovid-19Dunia Islam

Syekh Ali Jaber Tutup Usia Bukan Karena Covid-19

BANDUNG – Indonesia sedang berduka, salah satu ulama yang dicintai Umat Muslim Syekh Ali Jaber tutup usia pada hari Kamis (14/01/21) pukul 08.30 WIB setelah dikonfirmasi oleh Ustadz Yusuf Mansur di akun Instagram pribadi miliknya, @yusufmansurnew

“Innaa lillaahi Wa innaa Ilaihi Raaji’uun. Syaikh Ali Jaber wafat di RS Yarsi, jam 8.30. Mohon do’anya,” tulis Ustadz Yusuf Mansur.

Sebelum tutup usia, Syekh Ali Jaber sempat dirawat di RS Yarsi Jakarta dan masi ruang ICU pada akhir tahun, tepatnya tanggal 29 Desember 2020 akibat terkonfirmasi positif covid-19. Namun, perlu digarisbawahi jika Syekh Ali Jaber tidak meninggal karena covid-19.

Sang Ulama sudah terbebas dari virus corona dan dinyatakan negatif covid-19 ketika tutup usia. Karena pada tanggal 04 Januari 2021 sempat beredar di media sosial kondisi Syekh Ali Jaber sudah membaik.

Dilansir dari kompas.com, Manajer Humas dan Pemasaran RS Yarsi, Elly M. Yahya mengatakan dalam beberapa hari terakhir, Syekh Ali Jaber dalam kondisi stabil. Namun, takdir berkata lain.

Pihak rumah sakit tak menjelaskan sakit yang diderita Syekh Ali Jaber, tapi yang sudah pasti Syekh Ali Jaber sudah dinyatakan negatif covid-19 ketika tutup usia.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: