Bandung TerkiniJalan-Jalan

Taman Bermain Anak dan Pertunjukan Seni akan Dibuka Kembali

BANDUNG – Tempat bermain anak dan pertunjukan seni akan segera kembali beroperasi setelah sekian lama tak dibuka karena pandemi Covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, jika Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah memberikan relaksasi disektor kegiatan warga dan sudah disetujui oleh Wali Kota Bandung Oded M. Danial.

“Tempat bermain anak tadi sudah disimulasi oleh wali kota. Dari kacamata yang dia lihat, semua memberikann garansi (keamanan protokol kesehatan),” ungkap Ema, dilansir ayobandung, Jumat (05/03/21).

Akan tetapi tetap saja, ketika sudah beroperasi kembali harus tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena bagaimanapun disekeliling lingkungan masih ada yang namanya Covid-19.

Selain memberikan relaksasi kepada taman bermain anak dan pertunjukan seni, Ema mengatakan pula jika salon kecantikan dan pusat kebugaran atau gym akan kembali bisa beroperasi setelah sekian lama tak boleh beroperasi.

Sebelumnya, selama pandemi gym hanya diberi jam operasional sejak pukul 08.00 WIB saja, namun sekarang bisa dimuali dari pukul 06.00 WIB dan tempat hiburan malam akan tetap beroperasi hingga pukul 21.00 WIB.

“Sebelumnya ada masukan agar bisa sampai pukul 24.00, tapi melihat manfaat dan mudharatnya jadi tidak diizinkan,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: