Uncategorized

Teddy : Pemerintah jangan tambah lagi beban masyarakat

Bandung, 28 Juli 2020. Teddy Setiadi anggota komisi 2 DPR RI meminta kepada pemerintah agar tidak lagi menambah beban masyarakat.

Dalam kunjungan perorangan ke kota Bandung, Teddy memberikan bantuan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masyarakat terdampak covid 19.

Masyarakat berterimakasih atas bantuan yang diberikan sambil mengungkapkan keluh kesahnya, “tolong disampaikan, pemerintah jangan nambah lagi beban kita dong, udah mah sulit nyari kerja, yang kerja juga dirumahkan, listrik mahal, sembako gak kebeli, anak juga harus belajar online artinya nambah pengeluaran, jangan pemerintah malah sibuk bikin gaduh masyarakat, ada ribut UU HIP lah, koruptor yang bebas kemana-mana, kita buat makan aja susah.”

Menanggapi keluhan tersebut, teddy menyampaikan bahwa beliau siap untuk menyampaikan aspirasi tersebut agar pemerintah lebih serius untuk menyelesaikan permasalahan rakyat.

“Saya sebagai wakil rakyat, akan mengingatkan pemerintah untuk serius menyelesaikan permasalahan rakyat. Saya bersama fraksi PKS terus mengawasi jalannya pemerintahan, serta mengawal RUU yang sedang dibahas agar ketika masyarakat sibuk berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, RUU yang berdampak pada masyarakat dan kebijakan pemerintah lainnya bisa kita kawal supaya tidak menambah kesulitan masyarakat” ungkap Teddy

“Do’akan kami dan Anggota Dewan fraksi PKS lainnya agar bisa terus berjuang menghadirkan keadilan dan kesejahteraan untuk masyarakat.” tutup teddy

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: