Bandung TerkiniBobotoh

Teja Paku Alam Optimis Persib Bisa Main Bagus di Piala Menpora 2021

BANDUNG – Persib Bandung akan mulai bertanding di turnamen Piala Menpora 2021 sebentar lagi. Seluruh pemain dan official tim melakukan persiapan untuk menyambut turnamen yang dinanti. Salah satu pemain Persib yang menyatakan kesiapan dalam mengikuti Piala Menpora 2021 yakni Teja Paku Alam.

Teja mengaku sudah sangat optimis dalam mengarungi perjuangan Persib Bandung di Grup D bersama Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang dan Bali United. Meski jadwal latihan dengan jadwal turnamen sangat sempit, namun Teja benar-benar mempersiapkan dengan matang.

“Persaingan di grup? Tentu kami optimis. Kami pun tak melihat bagaimana kondisi tim lawan, fokus pada diri sendiri,” ungkap Teja, dilansir laman persib.co.id.

Persib Bandung nantinya tak akan bertanding di Bandung, karena ini sudah menjadi ketentuan panitia untuk melakukan pertandingan di tempat netral, agar menghindari adanya kerumunan karena saat ini masih ada pandemi Covid-19.

Optimisme Teja keluar karena saat ini Persib Bandung tidak melakukan rotasi atau perubahan yang banyak. Hanya ada beberapa pemain yang masuk dan ke luar dari Persib Bandung. Strategi yang diterapkan Robert Rene Alberts masih sama dan tak ada perubahan yang berarti.

“Jadi tidak terlalu masalah. Kondisi tim masih tetap dan kami melakukan persiapan dengan baik,” lanjutnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: