Bandung Terkini

Teras Cihampelas akan Tampil Beda Sebelum Ramadhan 2021

BANDUNG – Reaktivasi Teras Cihampelas atau Skywalk Cihampelas disinyalir akan rampung sebelum bulan Ramadhan 2021. Seperti diketahui, nasib Teras Cihampelas saat ini sangat menyedihkan, sudah tak dirawat dan tak dijaga. Oleh karena itu, untuk kembali didatangi warga Kota Bandung, Pemkot Bandung mengadakan reaktivasi dan penataan ulang Teras Cihampelas.

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana melaksanakan Rapat Rencana Aktivasi dan Penataan Teras Cihampelas, Selasa (02/02/21). Yana dan tim sudah melakukan pertemuan sebanyak tiga kali dengan para OPD untuk membahas dan mencari solusi agar Teras Cihampelas bisa berjalan seperti biasanya.

“Hari ini alhamdulillah sudah ada satu solusi untuk bisa segera melakuan persiapan, sehigga saya mengintruksikan kepada teman-teman OPD terkait, agar sebelum Ramadan Teras Cihampelas sudah bisa diaktivasi,” ujar Yana, dilansir Humas Kota Bandung, Selasa (02/02/21).

Pemkot Bandung mengajak para Pedagang Kaki Lima (PKL) untuk melakukan kegiatan di Teras Cihampelas. Karena nantinya fungsi Teras Cihampelas bukan hanya untuk melakukan transaksi jual beli, namun akan aada pula atraksi kesenian yang menarik, kuliner yang bervariatif dan jalur khusus sepeda.

Ternyata di lapangan banyak sekali kios-kios yang dibobol para maling selama pandemi. Menanggapi masalah tersebut, Yana menyebutkan akan menjaga keamanan dengan menambahka CCTV disetiap sudah dan lampu untuk menerangi sepanjang Teras Cihampelas. Tetap, protokol kesehatan selalu disosialisasikan.

source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: