Bandung Terkini

Terkonfirmasi Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Kota Bandung Positif Covid-19

BANDUNG – Aktivitas di DPRD Kota Bandung akan dihentikan dan ditutup sementara. Hal tersebut karena Ketua DPRD Kota Bandung, Teddy Rusmawan dan Sekretaris DPRD Kota Bandung, Salman Fauzi terinfeksi positif covid-19 setelah melakukan pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR).

“Iya betul (kantor) ditutup sementara. Pertama kami mendapatkan informasi bahwa ketua DPRD Teddy dan pak sekwan pak Salman terkonfirmasi positif covid-19, Jumat malam, ujar Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Sendjaya, dilansir dari REPUBLIKA ONLINE, Minggu (10/01/21).

Untuk seminggu kedepan kantor DPRD Kota Bandung akan melakukan sterilisasi dan Ketua DPRS dan Sekretaris DPRD sedang menjalani perawatan di RSKIA Kota Bandung. Gejala yang ditunjukkan hanya flu biasa. Rencananya Kantor DPRD Kota Bandung akan dibuka kembali hari Sabtu, (16/01/21).

“Akan dilakukan sterilisasi agar tidak aka nada hal yang tidak diinginkan, besok swab ASN dan dewan. Sebetulnya kami rutin melaksanakan swab hanya kebetulan ada kasus seperti ini,” lanjut Edwin.

Ketika kantor DPRD Kota Bandung ditutup, anggota dewan masih melakukan aktivitas di wilayah masing-masing dengan tetap mentaati protokol kesehatan. Edwin pun berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari virus corona.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: