Bandung TerkiniBobotoh

Ternyata Ini Alasan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame Tak Perpanjang Kontrak

BANDUNG – Pelatih Persib Robert Rene Alberts akan melakukan regenerasi dalam kedalaman skuad Persib Bandung untuk menyambut musim baru. Maka dari itu pemain-pemain yang sudah dianggap semakin berumur akan mulai tergantikan dengan hadirnya pemain muda.

Zulham Malik Zamrun dan Fabiano Da Roda Beltrame tidak menjadi bagian dari rencana Rene. Oleh karena itu kontrak Zulham dan Fabiano tak diperpanjang untuk musim 2021 oleh Persib Bandung.

“Kami sudah punya rencana yang setahap demi setahap dilakukan. Kami melakukan regenerasi tim karena baik Fabiano dan Zulham sudah semakin berumur,” ujar Rene, dilansir persib.co.id, Jumat (19/02/21).

Rene akan memberikan keleluasaan kepada kedua pemain untuk mencari klub baru yang mau menerima jasa mereka. Akan ada waktu yang cukup untuk Zulham dan Fabiano untuk memilih tim baru untuk musim 2021, hal itu karena keduanya sudah benar-benar tak akan masuk daftar pemain Persib untuk musim depan.

“Kami juga ingin bersikap adil kepada pemain untuk mendapat kesempatan bagi mereka mencari klub dan mereka punya waktu yang cukup untuk melakukannya,” lanjutnya.

Rene mengucapkan terima kasih kepada Zulham dan Fabiano karena telah menjadi bagian dari Persib Bandung dan memberikan performa terbaik bagi Persib di musim lalu.

“Pastinya juga menjadi kehormatan bagi pemain untuk bisa bekerja dengan baik untuk tim, tapi akan selalu ada waktunya untuk kamu menjadikan komposisi tim jadi lebih muda,” tuturnya.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: