Bandung Terkini

Tidak Ada Kegiatan Belajar Mengajar Secara Langsung Selama 6 Bulan Kedepan di Kota Bandung

BANDUNG – Bagi masyarakat Kota Bandung yang sudah bosan belajar dirumah khususnya pelajar dan mahasiswa sebaiknya harus bersabar jika ingin belajar tatap muka. Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyatakan tidak ada kegiatan belajar mengajar tatap muka selama semester genap tahun ajaran 2020-2021 atau enam bulan ke depan.

“Hasil dari kajian Didsik dengan berbagai stakeholder, rekomendasinya Pemkot Bandung dalam semester genap ke dapan masih pakai daring atau Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ),” ungkap Oded, dilansir dari Antara, Rabu (06/01/21).

Keputusan tersebut berdasarkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kota Bandung, terkait proses pembelajaran pada masa pandemi covid-19 yang akan disosialisasikan secara resmi melalui Surat Edaran Wali Kota Bandung yang mengacu Peraturan Wali Kota Bandung Nomor 73 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Maka dari itu diharapkan siswa dan mahasiswa bahkan orang tua murid harus bersabar jika kegiatan belajar tatap muka masih mustahil dilaksanakan. Apalagi Kota Bandung masih menjadi zona merah dalam kasus penyebaran virus corona.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: