Berita TerkiniOlahraga

Timnas Indonesia akan Menghadapi Bali United di Laga Uji Coba

BANDUNG – Timnas Indonesia akan melakukan laga uji coba kedua mengadapi Bali United pada Minggu (07/03/21) di Jakarta. Setelah sebelumnya berhasil menundukkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada Jumat (05/03/21). Kali ini pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menurunkan pemain yang berbeda, hal ini bertujuan untuk menguji kemampuan para pemain Indonesia.

“Saya mau menguji kemampuan para pemain,” ujar Tae-yong, dilansir medcom.

Timnas Indonesia kali ini sedang gencar melakukan latihan dan laga uji coba untuk persiapan SEA Games 2021. Sudah ada 36 nama yang menjadi bagian dari timnas Indonesia, namun kemarin hanya ada 22 nama yang diturunkan melawan Tira Persikabo. Evan Dimas dan Nadeo Argawinata tidak masuk ke dalam list pemain ketika melawan Tira Persikabo. Evan masih diragukan karena cedera dan Nadeo diupayakan akan bermain esok hari

Sejak tanggal 08 Februari 2021, timnas Indonesia sudah melakukan latihan rutin. Tae-yong ingin anak asuhnya memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk memperlihatkan permain yang cantik dan ciamik.

“Saya ingin mengetahui kemampuan bermain mereka seperti apa,” lanjutnya.

Pertandingan uji coba selanjutnya melawan Bali United akan dilaksanakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu (07/03/21), pukul 20.00 WIB.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: