Adikarya Parlemen

Tinggalkan Pendopo Kota Bandung, Umi Oded: Semoga Tempat Ini Lebih Berkembang

Sudah 43 hari Oded M Danial berpulang kepada sang Maha Kuasa. Istri beserta keluarga meninggalkan Pendopo Kota Bandung pada Kamis (20/1/2022).

Selama menjabat Wali Kota Bandung, Oded M Danial dan keluarganya menempati rumah dinas Wali Kota Bandung di Pendopo tersebut.

Nuansa sedih juga haru pun terpancar dari wajah Siti Muntamah Oded yang hendak meninggalkan Pendopo dengan penuh jutaan kenangan di dalamnya.

Hal itu terlihat dari video yang dia unggah melalui akun media sosial instagramnya @sitimuntamah_oded per Kamis (20/1/2022).

‘Terima Kasih atas 3 Tahun 4 Bulannya, kami diberi kesempatan tinggal dan merawat salah satu peninggalan bersejarah, Pendopo Kota Bandung yang saat ini difungsikan menjadi rumah dinas Wali Kota Bandung. Hari ini, kami sekeluarga mohon izin pamit dari Pendopo Wali Kota Bandung

Tempat penuh cerita dan cinta.. Menjadi pusat kegiatan, majelis ilmu, kolaborasi, kemanusiaan, miniatur program kebijakan hingga kreativitas anak muda di lakukan dari sini.

Terima kasih pendopo dengan sejuta kenangan kan tersimpan indah dan rapih dalam hati kami,
Terima kasih crew hebat pendopo sudah mendampingi kami merawat dan menjaga pendopo dengan penuh cinta serta membersamai perjuangan Abu Oded Allahuyarham memimpin Kota Bandung..

Semoga tempat ini lebih berkembang dan digunakan dengan sebaik-baiknya untuk pembangunan Kota Bandung yang Unggul, Nyaman Sejahtera dan Agamis’

With love,
Ummi Siti Muntamah

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: