Bandung Terkini

Titik Banjir Di Bandung, Harap Hati-Hati

BANDUNG – Hujan deras mengguyur Kota Bandung sejak sore hari Kamis (24/12/20) sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat hujan dengan intensitas tinggi membuat daerah-daerah di Kota Bandung terendam banjir. Jalan Peta, Jalan Pasteur, Citepus, Pagarsih, Sadang Serang, Cibaligo, Astana Anyar, Cihampelas, bahkan didepan kawasan BTC kembali terendam banjir.

Di BTC banjir membuat kendaraan roda emoat tidak bisa melintas, lantaran genangan air yang mencapai paha orang dewasa, serta aliran air yang sangat deras. Didaerah Pasteur pula tepatnya di daerah Citepus banyak rumah warga terendam banjir. Masih belum diketahui  penyebab banjir yang melanda hampir daerah Kota Bandung tersebut. Disinyalir karena banyak drainase yang tersumbat.

Hingga saat ini terpantau masih banyak daerah yang terendam banjir. Berikut informasi jalanan Kota Bandung yang rawan di lintasi dari pantauan tim Fokus Bandung

  1. Depan BTC
  2. Pagarsih
  3. Sederhana
  4. Immanuel
  5. Citarip Kopo
  6. Inhoftank
  7. Moh Toha Kurdi
  8. Pasirkaliki
  9. Flyover Cimindi
  10. Terusan Pasirkoja
  11. Belakang Leuwi Panjang
  12. Cibaduyut
  13. Palasari
  14. Jalan Holis sebelum jembatan
  15. Pasar Andir sampai lampu merah Jamika
  16. Babakan Ciparay
  17. Sumber Sari
  18. Sadang Serang

Diharapkan kepada masyarakat untuk tetap berdiam diri di tempat aman. Karena hujan deras akan terus ada hingga awal tahun. Serta, Pemkot Bandung menyarankan untuk tidak merayakan acara tahun baru di luar rumah.

 

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: