Berita TerkiniOlahraga

Toyota Thailand Open 2021: Kontingen India Positif Covid-19

BANDUNG – Pecinta olahraga bulu tangkis kembali senang dan antusias, karena turnamen bulu tangkis kembali digelar setelah jeda yang sangat lama akibat pandemi covid-19. Toyota Thailand Open merupakan gelaran turnamen yang dilaksanaka di Impact Arena, Bangkok yang bergulir dari tanggal 19 Januari hingga 24 Januari 2024.

Para pembulu tangkis andalan negaranya masing-masing saling berjuang memperebutkan gelar juara Toyota Thailand Open 2021. Namun kesedihan terpancar dari pecinta bulu tangkis di India. Sebab salah satu jagoan mereka, Sai Praneeth harus ditarik dari turnamen karena dinyatakan positif covid-19, Selasa (19/01/21) malam.

“Federasi bulu tangkis dunia dapat mengonfirmasi bahwa pemain India Sai Praneeth telah ditest positif covid-19 dan telah ditarik dari Toyota Thailand Open,” ujar BWF dilansir dari Reuters.

Selain Sai Praneeth, pemain India lain yaitu Kidambi Srikanth juga mengundurkan diri dari turnamen tersebut dan dikarantina, karena ia sempat berhubungan dekat dengan Sai Praneeth. Akan tetapi, hasil test Srikanth dinyatakan negatif.

Sebelumnya, pemain India ada pula yang ditarik dari turnamen yairu Saina Nehwal dan HS Prannoy karena positif covid-19. Namun Nehwal dan Prannoy bisa bermain kembali lantaran diizinkan oleh BWF setelah melakukan test ulang.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: