Bandung TerkiniJawa BaratKomunitas

UMKM Bangkit Untuk Negeri

Bertempat di Wani Cafe, Jl. Cijagra Kota Bandung, 6 Desember 2020 berlangsung acara Kopdar para praktisi UMKM di bawah naungan ASOPPSI (Asosiasi Pengusaha Pemula Sukses Indonesia), acara ini dihadiri oleh Pembina ASOPPSI Bapak M. Chozin Amirullah, Ketua Ibu Ajeng dan Sekdjen Bapak Rian, serta seluruh Anggota ASOPPSI Jabar.

Ayo Warga Jabar kita bangkitkan UMKM anak negeri bersama #pewirausahapemula kita sukse berjama’ah, menjadi tagline pada kopdar hari ini.

Pembina Asosiasi Penguasaha Pemula Sukses Indonesia (ASOPPSI) M. Chozin Amirullah menyampaikan bahwa selain ketekunan dan ketabahan, nilai dan etika menjadi kunci utama bagi para pengusaha.

Chozin mengatakan bahwa fase terberat bagi pengusaha ialah fase merintis, Minggu (6/12/2020) dalam Sharing Motivasi Pewira Usaha Pemula yang mengusung tema “Ayo Warga Jabar kita bangkitkan UMKM anak nageri”.

Pria kelahiran Pekalongan ini pun menambahkan bahwa selain kegigihan, kejujuran adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar. Seluruh anggota ASOPPSI sangat bersemangat dan antuasis, mendengarkan sambutan dan motivasi beliau.

Menurut Sekjen Rian, ASOPPSI memiliki slogan Tanpa Julid, Tabah, Amanah, Proaktif, Jujur dan Solid. Slogan ini menjadi Ruh yg selalu di pegang oleh setiap anggota. Jejaring menjadi kunci keberhasilan setiap anggota.

Pada kesempatan yang sama dipilih juga ASOPPSI DPD Jawa Barat secara aklamasi oleh para anggota, terpilih Ibu Susi yang akang menahkodai ASOPPSI di Jawa Barat ini.

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: