Bandung TerkiniCovid-19

Vaksin Covid-19: Bikin Kantuk Gak Kerasa Apa-Apa

BANDUNG – UPT Puskesmas Pagarsih menjadi salah satu tempat yang melakukan Vaksinasi Tahap I pada hari Kamis (14/01/21). Menurut Kepala Puskesmas Pagarsih, dr. Trisiana Irawati, pada hari pertama vaksinasi terdapat lima orang tenaga kesehatan yang terdaftar, namun hanya tiga orang yang memenuhi syarat untuk divaksin.

“Ada dua orang tidak bisa divaksin atau ditunda karena ada permasalahan kesehatan,” ungkapnya seperti dilansir Humas Kota Bandung, Jumat (15/01/21).

Rincian penerima vaksin di UPT Puskesmas Pagarsih yaitu dua orang bekerja di Puskesmas Pagarsih dan satu orang dokter dari rumah sakit.

Setelah menerima vaksin, efek samping yang dialami yaitu pegal hingga rasa kantuk yang datang setelah observasi selama 30 menit.

“Pertama ada sedikit nyeri biasa ditempat suntikan, ada yang terasa pegal-pegal. Satu orang yang bekerja di Puskesmas Pagarsih saya tanya tadi agak sedikit masih ada rasa pegal,” lanjutnya.

Dua orang yang divaksin sudah kembali bekerja seperti biasanya dan merasa baik-baik saja tidak ada perubahan yang terlihat jelas.

 

Source: Humas Kota Bandung

Related Articles

Back to top button
%d bloggers like this: